Perjudian – Temukan Hari Keberuntungan Anda

Pernahkah Anda bangun dengan senyum di wajah Anda, berpikir: “Ini adalah hari keberuntunganku!”

Ini mungkin tidak sering terjadi tetapi TIDAK terjadi. Dan ketika itu terjadi …

… Anda harus memanfaatkannya karena hari-hari itu, percayalah, jarang terjadi.

Sekarang, percayalah, saya berusaha untuk menjadi rendah hati, tetapi tanpa berlebihan, saya harus mengatakan ini adalah hari keberuntungan – atau minggu keberuntungan – bagi saya. Dan itu tidak ada hubungannya dengan perjudian. Ini semua tentang menulis.

Banyak pembaca saya memuji karya saya di situs web ini. Beberapa dari Anda, berkati hati Anda, bahkan menyarankan agar saya menulis buku.

Oh, seandainya itu semudah itu.

Semua penulis sejati ingin menulis buku. Atau skenario. Atau membuat film atau serial televisi dan menjadi kaya di luar harapan mereka. Jika saya memberi tahu Anda saya pengecualian untuk aturan ini, saya akan berbohong.

Saya telah mencoba menulis buku selama beberapa tahun terakhir. Mereka mudah untuk hamil tetapi sangat sulit untuk dicapai.

Saya mencoba menulis buku tentang perjudian, bahkan mendapat kontrak dan uang muka, tetapi buku itu tidak berhasil. Syukurlah penerbit tidak meminta saya untuk mengembalikan uang muka.

Seorang penulis tidak pernah tinggal di satu tempat.

Almarhum teman saya Dave Molina terkenal karena komentarnya, “Target yang bergerak sulit dicapai.”

Dave dan saya sering berpindah-pindah selama tahun-tahun awal pembuatan koran. Kami seperti jackrabbit dengan petasan yang diikat di ekor kami. Itu menyenangkan. Itu menyenangkan. Itu melelahkan. Tapi kami tidak pernah melambat.

Di suatu tempat di sepanjang garis, saya menyerah pada Amerika. Itu hanya sementara, tetapi saya mengalami perceraian, memburuk di AS dan wanita Amerika, dan terbang ke Karibia.

“Seorang penulis tidak pernah tinggal di satu tempat.”

Di sana dikelilingi oleh hutan hujan, pantai putih yang mempesona, pohon kelapa, dan monyet hijau, saya bekerja sebagai jurnalis dan penulis majalah.

Saya menulis tentang sup kelapa, lobster berduri, geng parang, dan bermain poker di kasino di mana malam hari bisa berbahaya – bahkan mematikan.

Saya jatuh cinta dengan gadis-gadis pulau, bercanda dengan keluarga bajak laut, dan menikmati di resort seperti Hermitage Plantation Inn milik Richard dan Maureen Lupinacci.

Cari Pertapaan di Internet. Terletak di jantung hutan hujan di Nevis, sepotong surga tropis yang terletak tiga mil dengan kapal feri dari St. Kitts tempat saya bekerja sebagai editor surat kabar mingguan selama dua tahun.

Penerbit saya adalah pria yang tidak masuk akal bernama Kenneth Williams. Sulit. Tak kenal takut. Kadang-kadang bahkan agak brutal, tetapi dia memiliki cara yang menawan. Ia dilahirkan di Trinidad, dididik oleh seorang pemimpin politik, dan menjadi penerbit independen sebuah surat kabar mingguan kuat bernama The Observer.

Dia mempekerjakan saya, memuji pekerjaan saya, memberi saya Honda baru untuk dikemudikan – dan kemudian memecat saya hanya karena alasan tertentu. Tidak penting. Dia mempekerjakan kembali saya kemudian dan entah bagaimana kami tetap berteman.

Saya menghabiskan liburan akhir pekan di Pertapaan. Lupinaccis adalah bankir investasi di Philadelphia, PA. dan pindah ke Nevis, seharusnya pensiun. Pensiun membuat mereka bosan dan mereka malah membeli rumah Tudor yang berusia 200 tahun.

Mereka membangun sejumlah vila di sekitarnya bersama dengan kandang kuda dan membangun jalur balap setengah mil di Nevis, sebuah pulau yang konon dikunjungi oleh Christopher Columbus pada tahun 1492. Alexander Hamilton, sekretaris pertama Departemen Keuangan AS lahir di sana. Aku bahkan tidur di rumah tempat dia dilahirkan.

Domino QQ Online memiliki bar yang menawan dan perpustakaan di sebelahnya. Pada hari Sabtu saya membaca buku yang dipinjam dari perpustakaan. Itu tentang bajak laut, tebu dan rum dan ditulis oleh seorang sejarawan lokal yang terpesona oleh kehidupan Blackbeard, yang nama aslinya adalah Edward Teach, dan Stede Bonner, dua perompak yang menjadi mitra.

Teach dan Bonner membuat saya terpesona. Saya meneliti kehidupan mereka dan membaca lebih banyak tentang mereka. Kemudian saya mulai menulis novel bajak laut. Saya menyebutnya THE STRUMPET. Dan di situlah hari keberuntunganku dimulai.

Saya telah mengerjakan buku itu selama hampir satu tahun. Minggu lalu saya menyelesaikan enam bab pertama dan mengirimnya ke sebuah perusahaan penerbitan buku di Charleston.

Mereka menyukainya dan dapat mempublikasikannya. Saya baru saja menerima pesan dari email yang diterima hari ini.

Itu adalah hari keberuntunganku! Ceritakan tentang milikmu.

Leave a Reply